BII Internet Banking, Berikut Biaya Transaksinya !

BII Internet Banking, Berikut Biaya Transaksinya !

Ingin tahu biaya transaksi BII Internet banking secara lengkap, mari simak ulasan berikut ini hingga akhir.

Seperti yang telah di ketahui dunia digital perkembangannya begitu pesat, terutama pada layanan perbankan di Indonesia. Jadi tak heran kini lebih memanfaatkan kecanggihan internet guna bertransaksi.

Adapun bank di Tanah Air yang kerap gunakan fitur tersebut ialah Bank International Indonesia di singkat BII. Namun belakangan ini nama BII telah di ganti menjadi Bank Maybank Indonesia.

Bagi anda yang belum tahu, tentu informasi ini begitu bermanfaat untuk anda.

Dengan mengusung nama Maybank2u serta menfaatkan internet banking yang jadi layanan perbankan terbaik lewat internet ini. Begitu memudahkan para nasabah untuk melakukan berbagai macam jenis transaksi perbankan.

Sehingga tanpa perlu repot susah payah mendatangi kantor cabang Maybank terdekat. Bahkan Bank Maybank2u telah melengkapi fitur BII Internet banking dengan fitur keamanan super canggih. Tujuannya agar nasabah menjadi lebih nyaman ketika melakukan transaksi.

Nah untuk anda yang belum tahu mengenai keuntungan pakai Maybank2u bagi nasabahnya, berikut poin-poin pentingnya.

  • Tidak terdapat biaya bulanan. Inilah salah satu poin keuntungan untuk nasabah Maybank secara gratis. Sebab fee transaksi hanya di bebankan ketika anda lakukan pembayaran tagihan dan pengiriman uang secara online.
  • Menggunakan layanan perbankan nonstop 24 jam setiap hari. Sehingga membuat nasabah merasa nyaman melakukan transaksi setiap saat pakai BII internet Banking.
  • Sistem keamanan dengan teknologi Security Socket Layer 128 bit encryption. Serta beberapa verifikasi two factor authentication lewat SMS token.
  • Mudahnya nasabah mengakses berbagai jenis rekening tabungan. Mulai dari rekening giro, deposito berjangka, rekening tabungan dan kartu kredit.

Biaya Transaksi Pada BII Internet Banking

Bagi sebagian pengguna Maybank2u tentu bertanya, berapa sih biaya transaksi yang di bebankan kepada nasabah? Meski tercatat sebagai bebas biaya registrasi serta bulanan.

Para nasabah Maybank2u hanya di kenakan biaya untuk berbagai jenis transaksi. Adapun besaran yang di kenakan tergantung dari jenisnya mulai dari Kliring, Kiriman yang valuta asing, RTGS, dan lain sebagainya.

Berikut limit transaksi untuk setiap nasabah Maybank2u.

  • Jenis online antar bank punya limit harian sekitar Rp 50 juta dan pertransaksi limit Rp 10 juta.
  • Rekening yang belum terdaftar limit harian Rp 100 juta serta limit transaksinya senilai Rp 100 juta.
  • Rekening terdaftar besaran limit harian dan limit transaksi hanya Rp 250 jutaan.

Dengan memahami limit transaksi pada BII internet banking, anda bisa mengolah dana yang ingin di transfer kepada penerima. Serta batasan limit harian maupun limit pertransaksi.

Maybank2u sendiri juga telah memberikan layanan perbankan terbaik untuk nasabahnya. Sehingga tidak perlu khawatir dan takut ketika melakukan transaksi baik antar bank maupun jenis transasksi lainnya.

Terlebih Maybank2u juga sudah di percaya lebih dari puluhan juta nasabah di Indonesia. Mengingat bank paling rekomendasi ini punya fasilitas yang sebanding dengan bank lain. Seperti Mandiri, BRI, BCA, dan BNI.

Kemudahan layanan akses BII internet banking membuat nasabah semakin nyaman dan aman. Di tambah lagi sistem keamanan yang memumpuni di miliki oleh Bank International Indonesia.

Bagi anda yang ingin membuka rekening Maybank2u, bisa langsung datangi kantor terdekat. Dan menanyakan langsung syarat yang di butuhkan untuk daftar sebagai nasabah Maybank2u.

Demikian informasi secara lengkap yang bisa di sampaikan terkait Bank International Indonesia alias BII tentang biaya transaksi serta limitnya. Semoga bermanfaat untuk anda.